Apple Jual Murah iPhone 9 Tidak Sampai 6 Jutaan

Apple Jual Murah iPhone 9 Tidak Sampai 6 Jutaan Apple Jual Murah iPhone 9 Tidak Sampai 6 Jutaan

TeknoRadarindo Berita gembira dari Apple yang dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel versi ekonomis, yaitu iPhone SE 2. iPhone SE 2 atau disebut juga iPhone 9,  diprediksi akan mengusung layar 4,9 inci dan ditenagai oleh chipset terbaru Apple, yaitu Bionic A13 yang pertama kali diperkenalkan pada lini iPhone 11 serta dibekali modul biometrik Touch ID. Ponsel ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 3GB, 1GB lebih sedikit jika dibandingkan dengan iPhone 11. Desain bodinya disebut akan mirip dengan iPhone 8.

Sampai hari ini pihak Apple masih belum memberikan pernyataan terkait ponsel terbaru mereka. Kendati begitu, rumor yang dihembuskan Leakster Evan Blass alias evleaks hampir selalu jitu. Meski demikian, informasi terkait iPhone SE 2 ini tentu saja masih rumor dan belum terkonfirmasi sepenuhnya. Kita masih harus menunggu hingga bulan depan untuk kepastiannya.

Belum juga resmi kehadirannya, iPhone SE 2 sudah diterpa kabar kurang baik. Rencana Apple untuk memproduksi iPhone SE 2 mulai Februari terancam mundur akibat merebaknya virus corona. Pemerintah China juga menutup sementara beberapa pabrik termasuk Foxconn lantaran kekhawatiran atas penyebaran virus corona.

Alhasil, produksi untuk perangkat terbaru Apple pun bisa jadi mengalami keterlambatan.

martinus@radarindo.co.id